Saturday 1 July 2017

Review "HAPPY SKIN NOURISHING BODY MILK EXTRA DRY SKIN"

Hallo kakak, apa kabar ???
lama banget nih blognya d anggurin, maklum ternyata kerja lebih sibuk daripada kuliah. Kali ini bakalan lepas kangen nih sama si blog. Okay Di tulisan kali ini saya mau review salah satu produk yg sekarang sudah saya pakai selama 2 minggu, apa itu ,???? Eng .. ing .. eng .. body lotion "HAPPY SKIN NOURISHING BODY MILK EXTRA DRY SKIN" dari Oriflame. Awalnya cuma lihat lihat si katalog ya, pas itu lagi banyak banget produk yang discountnya super banget, ehh setelah menjelajahi tuh katalog ketemu deh ama produk yang emang saya pengen coba (kebetulan harganya lagi promo dari 109.000 jadi 54.900) sekalian cari yang murah dan emang butuh, kenapa butuh? Karena kulit kakiku super kering kayak tanah gersang yang tampak pecah pecah atau berbentuk petak petak dan itu jelas banget, sampe si bapak nyaranin saya buat konsumsi air yang banyak (it's oke lahh). Nah produk yang aku beli itu HAPPY SKIN EXTRA DAY (Cocok untuk mengatasi masalah kulitku) sebenarnya HAPPY SKIN punya 3 varian,
1. HAPPY SKIN CARING BODY LOTION SENSITIVE SKIN
Body lotion ringan yang dikembangkan untuk melindungi dan memelihara kulit sensitive dengan kandungan linseed oil yang menenangkan untuk membantu mengurangi iritasi.
2. HAPPY SKIN NOURISHING BODY MILK EXTRA DRY SKIN
Body milk intensif yang membantu mengurangi kering dan kasar pada kulit. Mengandung pumkin seed oil yang menutrisi serta merawat kulit
3. HAPPY SKIN HYDRATING BODY LOTION NORMAL DRY SKIN
Body lotion untuk kulit normal dan kering yang diformulasikan dengan sesame oil, membantu melembutkan Kulit dan membuat kulit terasa terhidrasi

Yuk langsung ke review, hehhe...
HAPPY SKIN NOURISHING BODY MILK EXTRA DRY SKIN ini net.contentnya 400ml, bentuk kemasannya juga sederhana warna botolnya putih ya standar lah, desain kemasannya menurut saya simpel tapi cukup menarik. Wanginya nggak menyengat (tapi saya pribadi kurang suka sama wanginya). Teksturnya sama kayak body lotion pada umumnya.



Tapi sumpah suka banget sama lotion ini, pertama pake sih sama kayak lotion lain,. Pada pemakaian kali ke 3 kulit saya sudah tidak nampak kering dan udah 2 minggu ini apply tuh  lotion hasilnya luar biasa, biarpun udah gak dipake tapi kulit saya tetap cantik, si gersang udah gak kelihatan,. Lotionnya juga gak lengket di kulit malah bikin halus kulit. Ternyata harga tak pernah menghianati kualitas (cielah). Sempat saya minta beberaoa teman untuk nyobain ini lotion, eehhh malah suka dan ikutan pesan,. Oh iya Maaph maaph nih kakak  kagak ada foto kulit kaki saya, :D (KARNA ITU AURAT), tapi ini produk RECOMENDED banget deh buat kakak kakaknya yang kulitnya gersang kyak saya, hehehe.
Udah dulu deh review dari saya, selamat membaca kakak,. :)
Di tunggu postingan selanjutnya ya,... :)

No comments:

Post a Comment